Kehidupan Boboho Aktor Cilik

Satubanten.com – Boboho terpaksa harus berjualan Es Cream demi biaya Kulia. Bocah imut yang bernama asli Hao Shaowen ini salah satu bintang film cilik yang berasal dari Taiwan. 

Kehidupan Boboho kini sangat bertolak belakang, walau suksesan semasa kecil. Dia Kini terpaksa harus berjualan es krim demi membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University  jurusan Manajemen Transportasi. Hal ini dilakukan Boboho untuk membantu perekonomian  orang tuanya. Dan saat ini Boboho tidak lagi terjun ke dunia perfilman yang sudah membesarkan namanya.

Ditengah perjuangan Boboho untuk bisa membiayai kuliahnya sendiri, justru sebaliknya terjadi pada lawan mainnya dalam berbagai film yang dibintanginya. Ia adalah Shi Xiaolong atau Aston Chen yang memerankan tokoh biksu cilik yang pandai kungfu ini justru kini menjadi aktor muda Taiwan. Bahkan karirnya terus melejit setelah dia kembali dari studinya di Amerika Serikat.

Boboho sendiri sudah memainkan banyak film bersama teman biksunya yang mahir kungfu seperti film Shaolin Popey, Naughty Bomb, Home Sweet Home, Kids and Soldier, China Dragons, Ten Brothers, Trouble Makers, A Tale of Rascal, Super Mischieves, Grandpa’s Love dan masih banyak lagi. Aksi-aksi Boboho sering memenuhi layar kaca.

Melihat kesuksesan partnernya semasa cilik, Boboho tidak cemburu dan tetap bertekad bertahan dengan keadaan sekarang. Bahkan ia menolak untuk kembali  ke dunia perfilman Taiwan.(B14/Ojan/Ist)

You might also like
Comments
Loading...