Kegiatan Apel Kabag Umum Tegaskan Penggunaan Atribut Pakaian

Serang, ( 08/11/2018 ) – SatuBanten.Com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan apel pagi dan sore pada waktu kerja Senin dan Kamis, apel tersebut adalah kegiatan rutinitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini Kamis (08/11) bertempat di halaman parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, bertindak sebagai pembina apel Kepala Bagian Umum, Sunaryo dan Komandan Apel yakni Kepala Sub Bidang Lalu Lintas Keimigrasian, I Dewa Made Artana.

Dalam amanatnya, Sunaryo menyampaikan beberapa hal. Pertama, ungkapan apresiasi kepada seluruh pegawai yang semangat untuk mengikuti apel pagi dan mengharapkan banyaknya jumlah peserta apel pagi ini juga terlihat pada apel sore di lobi kanwil.

Kedua mengenai penyerapan anggaran. “Untuk anggaran yang masih banyak agar dapat disisir, diharapkan pertengahan bulan desember ini sudah habis mengingat pencapaian penyerapan anggaran kanwil kita saat ini mencapai 89% dan tentunya kita bersama sama mengharapkan agar anggaran kita dapat terserap maksimal,” ujar Kabagun

Mengakhiri amanatnya, Sunaryo menekankan penggunaan atribut dan pakaian dinas yang sesuai dengan Permenkumham yang berlaku. Pada setiap apel pagi akan dipanggil masing- masing pegawai dari setiap divisi yang telah menggunakan atribut lengkap dan pakaian dinas yang telah sesuai. Pada hari ini penggunaan pakaian batik adalah berlengan pendek untuk laki-laki, menggunakan pin kementerian, papan nama, dan sepatu hitam. Khusus pegawai laki-laki menggunakan sepatu hitam bertali.(Rls/009)

 

You might also like
Comments
Loading...