Kecelakaan, Ruas Jalan Wulandira Kembali Telan Nyawa

SERANG, Satubanten.com — Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas jalan serang-Cilegon, tepatnya di depan Kantor Basarnas Banten atau dekat Wisata Wulandira, Senin (16/11).

Kecelakaan diperkirakan terjadi pada pukul 16.30 WIB. Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi A 3166 DJ tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

Diduga korban sedang dalam perjalanan menuju Kota Cilegon dan terserempet kendaraan lain. Sehingga motor yang dikendarai korban oleng dan korban mengalami kecelakaan.

BACA JUGA : Nahas, Pengendara Motor Meninggal Seketika Akibat Kecelakaan Di Jalan Serpong

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal seketika. Jenazah korban langsung dievakuasi oleh petugas Basarnas Banten dan petugas kepolisian.

Kecelakaan di jalur tersebut menurut warga bukan yang pertama kali ini terjadi. Hendy salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami kecelakaan di jalur yang sama.

“Dulu saya pernah kecelakaan juga dsini. Jadi buat pelajaran sesama pengendara, karena jalan di dekat Wulandirra itu ada yang tinggi ada rendah,” tuturnya.

BACA JUGA : Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Tronton

Warga memang kerap mengeluhkan ruas jalan di daerah tersebut, lantaran permukaan yang tidak rata dan bergelombang. Untuk itu, pengendara harus waspada dan berhati-hati jika melintas di daerah tersebut.

“lebiih baik jika sudah di jalan yang tinggi tetap di jalan yang tinggi, begitupun sebaliknya. Jangan terburu-buru, lebih baik kehilangan 5 menit daripada kita kehilangan nyawa dalam 5 menit,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...