Kecelakaan Beruntun di Pandeglang, Colt Diesel Hantam Xenia dan Motor Vario

Pandeglang (14/2/2019) Satubanten.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 2 kendaraan roda empat dan 1 motor sekaligus terjadi di Pandeglang. Kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang -Labuan , kampung Saruni Kecamatan Majasari, Kamis (14/2) sekitar pukul 06:15 pagi WIB.

Kecelakaan bermula ketika Solihin sopir Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi A 8978 KD tak bisa mengendalikan mobilnya saat melaju kencang dari arah Pandeglang menuju ke Labuan dan menabrak Daihatsu Xenia Nomor Polisi A 1374 PF yang dikemudikan oleh Eri yang datang dari arah berlawanan.

Bukannya berhenti, mobil Colt terus melaju dan menabrak sebuah motor Vario yang melaju dari arak sebaliknya.

“Kecelakaan sudah ditangani oleh anggota Satlantas Pandeglang dan para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari petugas medis,”. ujar Kanit Laka Polres Pandeglang, Iptu Bariman kepada media.

Kecelakaan beruntun ini sempat mengakibatkan kemacetan di jalur Pandeglang – Labuan. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Sat Lantas Polres Pandeglang. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...