Sambut HUT RI, Kecamatan Pinang Gelar Perlombaan Rias Wajah

Tangerang (15/08/18), Satubanten.com – Demi memeriahkan HUT RI ke 73 kecamatan Pinang menggelar berbagai macam perlombaa unik, diantaranya lomba merias yang dilakukan oleh laki-laki. Perlombaan tersebut selain memeriahkan hari kemerdekaan juga sebagai bentuk emansipasi kaum perempuan.

“Kami biasanya mengadakan lomba untuk masyarakat, nah kami kali ini mengadakan lomba untuk pegawai. Perwakilan dari setiap kelurahan ikut serta dalam lomba ini, misalnya lomba merias, yang dilakukan oleh laki-laki dan merias perempuan,” ujar Camat Pinang, Agun Djumhadi.

Pantauan penulis, sejumlah peserta laki-laki terlihat kaku saat mengoleskan bedak dan alat kosmetik lainnya. Meski demikian, para peserta cukup serius dalam mengikuti lomba merias ini, sesekali timbul gelak tawa diantara peserta dan penonton.

“Kami berharap tentu melalui perlombaan sederhana dan unik seperti ini bisa menimbulkan rasa kebersamaan diantara pegawai dan terus semakin kompak,” ujarnya.

Selain itu, nantinya kami akan adakan lomba yang menarik dan seru pada tanggal 17. Beragam jenis perlombaan telah kami siapkan.

Agun menjelaskan, sejumlah perlombaan yang nantinya digelar diantaranya seperti lomba stand up comedy, mural, lomba jalan unik dan beragam lainnya.(sbs03/rls)

You might also like
Comments
Loading...