Kebakaran Melanda Apartemen GWR Tangerang

Tangerang, SatuBanten – Kegaduhan dialami oleh penghuni Apartemen Great Western Resort (GWR)  Jalan yang terletak di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (10/1/2015) malam.

Salah satu kamar apartemen yang berada di tower A, tepatnya di lantai 25, mengalami kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun lantai 25 apartemen tersebut gelap gulita, karena alitan listrik terpaksa diputus untuk sementara waktu.

Santi, salah seorang karyawan GWR mengatakan, persitiwa terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Api memang belum terlihat dari luar, namun kepulan asap hitam sesekali keluar dari lantai 25 tower apartemen tersebut.

“Ada kebakaran di salah satu kamar di lantai 25,” ujar Santi.

Pantauan Satu Banten di lokasi, tak kurang dari 6 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota Tangerang dan Tangsel pun telah disiagakan di lokasi.

“Air pemadam agak sulit mencapai lokasi karena di lantai 25, kami masih cek dulu kondisi apinya masih besar apa sudah padam,” kata salah seorang petugas. (Romi/BSB)

You might also like
Comments
Loading...