Kayanma Polda Banten Kompol Maya Melakukan Sambang Duka

Pandeglang (19/06/2019) Satubanten.com,- Wujud kepedulian dan empati kepada ayahanda Bripda Tri Handi Nugraha (bintara remaja) yang meninggal dunia, Kayanma beserta anggota Yanma Polda Banten melaksanakan sambang duka ke rumah duka, ikut menghantarkan jenazah dan di sholatkan di Masjid Kampung Cipeucang Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/06).

Kayanma Polda Banten Kompol Maya mengatakan kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Kayanma merupakan salah satu program polri yang bertujuan untuk memasyarakatkan dan mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ katanya.

Kayanma Polda Banten Kompol Maya menjelaskan, dalam sambang duka ini pihaknya bersama anggota Yanma turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman, antara lain mensholatkan jenazah di Masjid Kampung Cipeucang Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

“Mendoakan semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya,” jelasnya. (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...