Kawasaki Lepas Model Baru Seharga 1 Milyar

Jakarta (12/1/2015), SatuBanten – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor Kawasaki di Indonesia akan melucurkan Kawasaki model Ninja H2 & H2R pada Jumat, 16 Januari 2015.

Dengan menyiapkan uang tanda jadi (DP) sebesar Rp50 juta, konsumen sudah terdaftar sebagai pemilik motor asal Jepang tersebut. KMI sudah lebih dulu membuka pemesanan yakni sejak awal Desember 2014.

“Desember lalu, kami sudah buka pre-order di dealer. Uang muka Rp50 juta,” ucap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales and Promotion Departmen Marketing dan Sales Division PT KMI.

Hingga saat ini, lanjut dia, jumlah konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebanyak sembilan orang. Bagi konsumen yang memesan Desember, motor akan berpeluang dikirim pada April 2015.

KMI belum memberitahukan secara resmi harga H2 dan H2R, namun diperkirakan hyperbike tersebut akan dibanderol, yakni untuk H2 Rp580 jutaan dan H2R Rp1 miliar.

Lamanya waktu pengiriman disebabkan faktor produksi. H2 dan H2R hanya diproduksi satu unit per hari di pabrik Akashi, Jepang. Itu pun perakitan dilakukan secara manual. (Romi/BSB/B03)

You might also like
Comments
Loading...