Kasus Korupsi Alkes, Wawan Jadi Saksi

Serang, (15/12) SatuBanten- Suami Wali Kota Tanggerang Selatan Tubagus Chairy Wardana alias Wawan yang juga adik dari Ratu Atut Chosiyah hadir memenuhi panggilan sebagai saksi kasus korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanggerang Selatan Tahun Anggaran 2012 di Pengadilan Negeri (PN) di serang, Senin (15/12/11).

Wawan tiba di Pengailan Tipikor Serang, Kebon Jahe, Kota Serang, sekira pukul 09.00 WIB, dengan pengawalan sekelompok orang yang mengenakan baju sipil. Wawan tidak sendiri ke Pengadilan Tipikor Serang dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk  Mamak Jamaksari, Pejabat Pembuat Komitmen dalam proyek tersebut. Ia ditemani istrinya, Airin Rachmi Diani Walikota Tangerang Selatan dan anggota DRPD Provinsi Banten Fitron Nur Ikhsan.

“Iya pak wawan ada di dalam bersama bu Airin,” kata salah seorang Panitera Muda (Panmud) Pengadilan Tipikor Serang yang minta tidak disebutkan namanya kepada wartawan.

Wawan mengikuti persidangan kasus Alkes pada pukul 11.00 WIB. Wartawan yang akan mengambil gambar Wawan di ruang Panmud dicegah oleh sekelompok orang berpakaian kasual hitam, yang berjaga di depan pintu Panmud Pengadilan Tipikor Serang. (BSB/005)

You might also like
Comments
Loading...