Kapolres Tangerang Pimpin Langsung Pengejaran Perampokan Toko Emas Balaraja

Tangerang (16/06/2019), SatuBanten News – Buntut dari aksi perampokan toko emas di Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB, Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Sabilul Alif mengaku telah membentuk tiga tim khusus (timsus) untuk mengejar para pelaku.

Sabilul langsung memimpin tim 1 untuk melakukan pengejaran para pelaku ke daerah dan dua tim lainnya mengejar ke lokasi lain.

“Kami sudah membentuk tiga tim khusus untuk melakukan pengejaran ke berbagai daerah. Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah,” ungkap Sabilul, Ahad (16/6/2019).

Sabilul menambahkan, pihaknya tidak bisa menyebutkan lokasi pengejaran para pelaku dilakukan di daerah mana saja untuk kepentingan penyelidikan dan kerahasiaan lokasi.

“Untuk kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya. Pastinya, peristiwa ini menjadi perhatian kami karena kasus ini sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Sabilul menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku dan saat ini, pihaknya masih mendalami barang bukti dan keterangan saksi, serta melakukan penelusuran jejaring para pelaku.

“Mohon dukungan dan doa dari semua pihak agar para pelaku dapat segera kami tangkap,” pungkasnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...