Kapolres Pandeglang Sambangi Poskamling di Desa Bangkonol

Pandeglang, Satubanten.com- Implementasi kebijakan Kapolda Banten guna meningkatkan keamanan di Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang Kapolres Pandeglang di dampingi oleh Kapolsek Cadasari laksanakan sambang dan kontrol poskamling pada senin malam 18 Januari 2021.

Kegiatan sambang ke Poskamling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berdialog secara langsung dengan warga yang sedang ronda pos kamling.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hamam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan agar warga setempat sadar akan keamanan desanya sendiri dengan selalu waspada pada orang asing yang memasuki perkampungannya.

Serta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar warga terapkan pola hidup sehat, jaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga jarak tidak berkerumun, agar keluar rumah gunakan selalu masker dan di pos kamling disediakan tempat cuci tangan.

Apabila menemui orang yang dicurigai jangan segan segan untuk mendatangi dan menanyakan identitas, kepentingan orang tersebut, atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang melaporkan ke Mapolsek Cadasari.

“Kita wajib menciptakan situasi di wilayah yang aman kondusif tidak ada gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman” ujar AKBP Hamam. (Hms/009)

You might also like
Comments
Loading...