Kapolres Pandeglang Pamit: Tetap Jaga Tali Silaturahmi

Pandeglang, SatuBanten – AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, dalam mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Pandeglang, dirinya perlu meminta izin diri untuk berpamitan. Untuk itu, ia maaf apabila selama ia menjabat sebagai pimpinan utama di Polres Pandeglang terdapat kesalahan. Karena, ia mengaku, sebagai manusia tentunya tidak bakal pernah luput dari kesalahan.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata yang menyinggung, baik yang disengaja ataupun tidak,” kata Sofwan, ketika bertemu dengan puluhan awak media, di salah satu rumah makan di Pandeglang, Rabu (21/10/2020)

Apalagi, kata dia, selama menjabat sebagai Kapolres Pandeglang, banyak suka duka yang sebelumnya belum pernah ia temui. Salah satunya ialah bisa lebih dekat ditengah-tengah masyarakat.

“Ketika saya bertugas di Pandeglang ini penuh cerita suka dan duka yang tidak bisa saya lupakan. Sehingga, pasti ini akan selalu bisa saya kenang, dan mudah-mudahan tali silaturahmi kita bisa tetap dijaga,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga minta didoakan agar saat menduduki jabatan barunya kelak sebagai Kasubbaginwa Korpsmahasiswa Waketbidwinma STIK Lemdiklat Polri, senantiasa bisa menjalankan tugas nya dengan baik.

“Semoga Allah selalu melindungi dan dimudahkan bagi saya dalam menjabat di tempat yang baru agar bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman memohon maaf atas nama pribadi dan organisasi agar jalinan silaturahmi yang sudah terjalin bisa terus dijaga.

“Kami berharap Bapak tidak melupakan kami, sebab banyak suka duka yang sudah dijalani. Untuk itu, kami mendoakan agar ditenpat baru bisa komandan diberikan kemudahan, dan dilancarkan dalam meniti karirnya. Siapa tahu nanti bisa menjabat Kapolda, sehingga kita bisa lebih dekat lagi,” ucapnya. (ISUM)

You might also like
Comments
Loading...