Kapolda Banten Hadiri Doa Bersama Untuk Kelancaran Dan Keamanan Sidang Hasil Pemilu 2019 di MK

Serang, (14/06/2019)- Satubanten.com-   Menjelang pelaksanaan sidang perselisihan hasil pemilihan umum 2019 hari ini, Polda Banten menggelar kegiatan dukungan terhadap pengamanan yang di laksanan di Mahkamah Konstitusi hari ini, berupa Doa Bersama baik oleh anggota yang beragama islam ataupun yang beragama non muslim, Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Banten, Wakapolda Banten Dan para PJU Polda Banten serta seluruh Anggota Polri dan PNS Polda Banten yang beragama islam maupun non Muslim dalam waktu yang sama dan di tempat yang berbeda, doa Bersama bagi yang beragama Muslim di selenggarakan di Masjid Baiturahman Polda Banten sedangkan yang non Muslim di selenggarakan di aula serba guna Polda Banten, Jumat (14/06/20019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi mengatakan pada kegiatan do’a bersama yang di lakukan hari ini yaitu untuk memohon kelancaran dan keamanan proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2019 Serta memohon agar dijauhkan dari bahaya Serta perpecahan, dan memohon keselamatan bagi personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan sidang (PHPU) 2019 yang akan di laksanan hari ini di Mahkamah Konstitusi.

Usai gelar doa Bersama untuk keamanan Dan kelancaran sidang PHPU,acara dilanjutkan Ramah Tamah di halaman Masjid Baiturahman Polda Banten. (Sbs/011/ Rls Bidhum).

You might also like
Comments
Loading...