Kanwil Banten Gelar Upacara HUT KORPRI Ke – 47 Tahun 2018

Serang, ( 29/11/2018 )- SatuBanten.Com,- Bulan November merupakan hari bersejarah bagi Insan Aparatur Sipil Negara diseluruh Tanah Air karena merupakan hari jadinya Korp Pegawai Republik Indonesia yang lebih dikenal dengan KORPRI.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) pada setiap tahunya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menyelenggarakan Upacara HUT KORPRI Ke – 47 Tahun 2018 pada Kamis (29/11) bertempat di Lapangan upacara Kantor Wilayah. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kkemenkumham Banten dan pegawai Unit Pelaksana Teknis Rupbasan Serang.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Bidang Intelijen, Penindakan, Informasi Dan Sarana Komunikasi, Iyung Gunawan dan sebagai Komandan Upacara Kepala Sub Bidang Penyuluhan Dan Bantuan Hukum, Yurista Dwi Artharini.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Korpri pada Hari Ulang Tahun ke 47 Thaun 2018 Korps Pegawai Republik Indonesia. “Saya sampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat diseluruh penjuru tanah air dan dunia,” ucapnya.

Dengan mengusung tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 KORPRI “ Korpri Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa” sangat tepat dengan Momentum Pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres serentak Tahun 2019 untuk bersikap netralitas dan profesionalisme dalam menerapkan panca prasetya korpri untuk mengabdi kepada bangsa, Negara, dan rakyat.

“Korpri akan segera bertransformasi menjadi korps profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Saya harap korps profesi pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa,” ujar Iyung Gunawan mengakhiri sambutannya. (SBS/Rls/Uul)

You might also like
Comments
Loading...