Kantor Wilayah Dan 19 UPT Gelar Rapat Bahas Persiapan Bakti Sosial Kemenkumham

Serang, (22/07/2021) – Satubanten.com- Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dan sebagai wujud kepedulian sosial, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada ASN dan masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan, hari ini (22/07) Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah bersama 19 Kepala Unit Pelaksana Teknis hadir bersama dalam Rapat Persiapan Bakti Sosial Kementerian Hukum dan HAM secara daring melalui Aplikasi Zoom.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris.

“Pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi kerentanan sosial masyarakat agar keberlangsungan hidupnya dapat dipenuhi sesuai dengan kebutuhan dasar minimal serta meringankan beban ASN Kemenkumham yang terpapar COVID-19”, ujar Novita Ilmaris membuka arahannya.

Selanjutnya, Novita memaparkan terkait detail pelaksanaan kegiatan sebagaimana arahan Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal selaku Ketua Tim Kegiatan Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”.

Selanjutnya, berbagai masukan terkait teknis pelaksanaan kegiatan turut disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Kegiatan pemberian bantuan sosial Kementerian Hukum dan HAM ini sendiri akan dilaksanakan serentak di tingkat Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis pada 29 Juli 2021 mendatang dengan sasaran penerima bantuan yaitu ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar COVID-19 serta masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Wilayah dan UPT yang termasuk dalam kriteria terdampak langsung secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19. (Sbs11/Humas Kanwil Banten)

You might also like
Comments
Loading...