Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Serang Adakan Acara Goes To School di SMKN 2 Pandeglang

Pandeglang, (28/02/2020)- Satubanten.com- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang melaksanakan penyebaran informasi keimigrasian melalui kegiatan “Immigration Goes To School” ke SMKN 2 Pandeglang, Jumat (28/02/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Bapak Syamsul Efendi Sitorus dan jajaran dengan didampingi oleh Tim dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten dan disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Pandeglang Bapak Ade Firdaus.

Acara berlangsung dengan meriah , ini terbukti dari antusiasme para peserta yaitu para guru dan siswa SMKN 2 Pandeglang yang banyak mengajukan pertanyaan kepada narasumber mengenai keimigrasian.

Acara berlangsung semakin menarik dengan adanya hadiah bagi yg bertanya atau bagi peserta yg bisa menjawab pertanyaan dari narasumber seputar keimigrasian.

Turut hadir pula Taruna Politeknik Keimigrasian (Poltekim) untuk mengenalkan sekolah ikatan dinas keimigrasian kepada para siswa SMKN 2 Pandeglang agar kelak mereka yang ingin menjadi pejabat Imigrasi termotivasi semangatnya.

Dengan diadakan nya kegiatan tersebut pihak Imigrasi kelas 1 Non TPI mengucapkan terimakasih kepada Sobat Mido di SMKN 2 Pandeglang yang telah mensukseskan acara ini.
(Sbs/011/Rls)

Comments
Loading...