Kantor DJKN Banten Gelar Lelang Amal

Serang, (15/11/2018) Satubanten.com,- Dalam memperingati hari jadi Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) yang ke 12, DJKN mengadakan kegiatan sosial yang bertemakan Lelang Untuk Negeri dan kegiatan ini berlangsung di halaman kantor wilayah DJKN Privinsi Banten Kamis, (15/11).

Kegiatan Lelang yang berlangsung turut mengudang Bupati Serang yang di wakili oleh Pandji Tirtayasa yang memberi tanggapan untuk acara Lelang saat ini .

Dalam pidatonya Pandji mangapresiasikan kepada pihak DJKN yang telah mengadakan acara sosial dan melibatkan masyarakat, ia berharap jika kegiatan sosial ini dapat di sosialisasikan lebih luas lagi kepada masyarakat ” semoga kedepan nya kami bisa ikut menyumbangkan barang untuk dilelangkan ikut serta sebagai pihak yang menyelenggarakan dan saya juga berharap memperluas dalam mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat,” ujarnya saat si wawancarai Satubanten.com

Barang-barang yang di lelang hasil sumbangan dari beberapa perusahaan swasta dan dari pejabat lelang itu sendiri, kurang lebih ada 200 barang yang akan dilelang pada hari Untuk uang hasil lelang sendiri akan disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Banyak berbagai macam barang yang di ikut sertakan dalam acara lelang tersebut mulai dari, sepeda, baju batik, jam tangan, kaca mata, sampai yang paling unik di liat adanya ayam cemani yang berasal dari Bali. Tidak ketinggalan kendaraan roda 4 dari PT.Bayauc Nasmoco Investindo yang ikut memeriahkan, akan tetapi hari penjualan dari kendaraan tidak disumbangkan untuk masyarakat Palu.

Harapan kedepan kegiatan ini akan menjadi event yang selalu terselenggara, selain kegitaan sosial kami juga ingin memberitahukan kepada masyarakat definisi lelang, jangan sampai masyarakat tertipu dengan oknum- oknum yang mengatasnamakan kami.” Imbuh Tedy Syandriadi Kepala DJKN Kanwil Banten

Tedy juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati kepada oknum-oknum yang menjual barang atas nama institusi kami.

Tedy pun mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi lelang yang di launching pada hari ini, ” Lelang.go.id udah ada di Play Store jadi masyarakat bisa ikut serta dalam lelang ini, tinggal masukin data pribadi serta mendaftarkan email yang akan menjadi akun pribadi kita tidak susah semua sudah ada petunjuknya.” Tutup Tedy.(Sbs/009)

You might also like
Comments
Loading...