Kanit Dikyasa Polres Serang Ipda Sunarta Sampaikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa/siswi SMA 1 Kibin

Serang, (17/07/2019)- Satubanten.com- Sat Lantas Polres Serang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Sunarta memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa/siswi baru untuk dapat mentaati dan mematuhi rambu – rambu serta etika berlalu lintas di jalan raya, demi terciptanya kamseltibcarlantas. di SMAN 1 Kibin. Rabu (17/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres Serang Ipda Sunarta menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa dan siswi baru tersebut tentang cara tata tertib berlalu lintas untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan tertib pada peraturan rambu-rambu lalu lintas, tidak ugal-ugalan dan berprilalu baik saat mengemudikan kendaraan.

Kegiatan penyuluhan tentang tata cara tertib berlalu lintas tersebut sebagai bentuk kegiatan premtif satuan lalu lintas Polres Serang agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khusunya di Wilayah Polres Serang . Ia juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Serang guna menjaga menjadikan siswa dan siswi yang nyaman aman dan sejahtera “Kami juga mengimbau agar segera mungkin melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan sebelum berkendara dan Pengendara agar tetap patuhi Tata Tertib Lalu Lintas serta gunakan Perlengkapan sesuai Ketentuan.” Ujar Ipda.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...