Kampung Inovasi Cimone Buka Green House Sayuran

Kupang (15/1/2020) Satubanten.com – Kesadaran untuk bergaya hidup sehat terus diterapkan Warga Kampung Inovasi Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Baru-baru ini, masyarakat Kampung Inovasi Cimone, membuka green house sayuran, yang bisa dijadikan wisata sehat petik sayuran hidroponik.

“Green house ini diperuntukkan untuk meningkatkan gairah masyarakat Kampung Inovasi Cimone agar makin peduli lingkungan, mau menanam dan mengolah sayuran yang lebih sehat dan pastinya terjangkau. Dan tentunya, bisa digunakan untuk wisata baru disini,” ujar Ketua RT Kampung Inovasi, Suherman, dilansir Humas, Rabu (15/1).

Suherman menjelaskan, di Green House yang dibangun ini, terdapat berbagai jenis sayuran. Mulai dari, cabe, terong, tomat, pokcay, bayem, kangkung, selada, seledri, kembang kol hingga sawi.

“Disisi lain, kami juga tengah mempersiapkan Lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Banten, mewakili Kota Tangerang di 2020 ini,” katanya.

Diketahui, adanya Green House, tamu yang datang ke Kampung Inovasi Cimone juga bisa memetik dan memilih sayuran sehat. Hasil sayuran itu, bisa dibawa pulang dengan harga yang jauh lebih murah, dibandingkan dengan harga sayuran di pasaran. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...