KAMMI UIN SMH Banten Adakan Kegiatan Bimtes 2019

Serang (22/07/19) SatuBanten. News – Guna membuka kesempatan bagi calon mahasiswa yang berkeinginan untuk menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK KAMMI) UIN SMH Banten mengadakan Bimbingan Tes (Bimtes) yang diadakan pada tanggal 19-21 Juli 2019 di SMP IT Al-Irsyad Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten.

Disampaikan Ketua Umum PK KAMMI UIN SMH Banten, Gugun Gunawan kegiatan bimtes KAMMI memiliki tujuan untuk membantu serta memberikan bimbingan kepada calon mahasiswa baru jalur PCMB tentang soal-soal yang kemungkinan muncul dan akan di Ujikan pada tes PCMB UIN SMH Banten hari Rabu, 24 Juli 2019 mendatang.

“Tugas kami hanya membantu dan membimbing, memberikan semangat dan motivasi, harapannya teman-teman yang mengikuti Bimtes KAMMI semoga bisa lolos dan diterima di UIN SMH BANTEN” Ucap Gugun.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah pemateri dari Dosen, Ustadz, hingga Motivator salah satunya Mujang Kurnia SE seorang penulis buku “Semua Bisa Kuliah” sekaligus diangkat sebagai tema besarnya. Bimtes ini diikuti 170 peserta baik dari dalam dan luar Banten.

Sementara itu peserta kegiatan Bimtes KAMMI, Nurfadila Intan Fajriati asal Bogor mewakili peserta lainnya mengungkapkan yang membedakan Bimtes KAMMI dengan Bimtes lainnya ialah dalam hal penanaman nilai-nilai keagamaan Islam.

“Sebenarnya ada puluhan organisasi sama yang melakukan itu, tapi Bimtes KAMMI itu beda, KAMMI tidak hanya sekedar melakukan bimbingan semata, tetapi juga mengajari kami untuk punya hubungan baik dengan sesama manusia dan sang pemilik keputusan Allah swt,” pungkas Dila.

Kembali ditambahkan Dila “Bimtes KAMMI ini sangat luar biasa, karena jika hanya belajar dan memecahkan soal saja semua organisasi rata-rata juga melakukan hal itu dan saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua pelajaran berharga yang telah di berikan” ucap Dila (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...