KAMMI se-Jabodetabek Demo Jokowi

Jakarta (15/09/2018) SatuBanten.com – Aksi unjuk rasa terkait kritik terhadap melemahnya rupiah terhadap dollar AS berlangsung di depan Istana Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar aksi mengkritisi kebijakan pemerintah serta menuntut Presiden Joko Widodo.

“Hari ini ratusan mahasiswa diberbagai daerah telah bangun, telah berjuang untuk menunjukkan taringnya, mengkritik, dan mengingatkan penguasa. Mahasiswa tidak tertidur, mahasiswa masih memikirkan bangsa ini.” Kata Egi Gustiana Putra Ketua KAMMI Bekasi Kota

Berdasarkan pantauan di lokasi, ada salah seorang pendemo yang memerankan sebagai Jokowi dengan menaiki motor besar membawa mata uang dolar Amerika Serikat tiruan besar, menandakan Jokowi tidak beres membuat nilai tukar rupiah kuat.

Ratusan pendemo lain sambil berteriak-teriak “turunkan Jokowi-turunkan Jokowi” sambil menunjukkan poster-poster yang bertuliskan tuntutan-tuntutan kepada Presiden Jokowi. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...