KAMMI Komisariat STAIKHA dan Radar Petir Gelar Pesantren Ramadhan

Serang (04/06/2018) SatuBanten – Dua organisasi kepemudaan di Serang Selatan jalin kerjasama kegiatan ramadhan, kegiatan yang berbentuk Pesantren Ramadhan ini mempunyai tema besar yang bertajuk “Ramadhan Positif bersama Pemuda Kreatif” dan dialaksanakan 3 hari berturut-turut dari 01 sampai 03 juni 2018 bertempat di Aula kantor kecamatan Petir.

Kegiatan yang dikonsep sangat menarik dan kekinian ini mampu membuat banyak perhatian calon peserta, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dan pendaftaran calon peserta sesaat setelah panitia mempublikasikan pamflet kegiatan di media sosial online dan grup-grup whatsapp, adapun muatan materi didalamnya antara lain ada workshop media oniline, nonton bareng plus bedah film dan diskusi kepemudaan.

Tak hanya diapresiasi oleh calon peserta kegiatan ini pun sangat didukung penuh oleh ketua MUI kecamatan Petir Bapak KH. Sugiri dan Kepala kecamatan Petir.

Dalam sambutannya diacara pembukaan Pesantren Ramadhan ini Abah Haji sapaan akrab masyarakat Petir kepada Ketua MUI kecamatan Petir menuturkan bahwa “bulan Ramadhan ini memang harus dibuatkan agenda-agenda bermanfaat agar bertambah berkahnya puasa yang kita jalani ini, walau tidurnya merupakan ibadah tapi kita juga harus mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat seperti Pesantren Ramadhan ini” jelasnya.

Dan tak kalah serunya juga kegiatan ini ditutup dengan khatmil qur’an dan buka puasa bersama sebuah sesi acara yang membuat makin eratnya jalinan persaudaraan antara panitia dan peserta.

Tak lupa juga panitia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi para donatur mulai dari yang perorangan dan mengatasnamakan lembaga karena berkat mereka pula kegiata ini bisa berjalan dengan mudah dan lancar, Semoga Allah membalas berkali lipat apa yang telah diberikan dan amanahkan kepada kami Panitia Penyelenggara. (SBS23)

You might also like
Comments
Loading...