KAMMI Bandung Berkomitmen Menjaga Demokrasi Indonesia

Bandung (14/03/2019) SatuBanten.News – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Pengurus Daerah Bandung (KAMMI PD Bandung) pada hari Kamis, (14/03/2019) berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu Kota Bandung.

KAMMI Bandung di wakili oleh Muhammad Fauzan Irvan selaku Kepala Departemen Kebijakan Publik KAMMI PD Bandung dan Yusron Hidayat selaku Direktur Lembaga Pemantau Pemilu KAMMI PD Bandung.

Fauzan mengatakan bahwa kunjungan ke Bawaslu ini sebagai sarana silaturahim dan menjalin sinergitas antara KAMMI PD Bandung dengan Bawaslu Kota Bandung.

“KAMMI sebagai representasi pemuda di Kota Bandung ingin bersinergi dengan bawaslu dalam mengawal setiap proses pemilu agar pemilu ini berkualitas, jujur dan adil” Tegas Fauzan.

Fauzan juga memperkenalkan Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) KAMMI Bandung kepada ketua Bawaslu Kota Bandung, yang kedepannya akan sering berkoordinasi dengan Bawaslu.

Yusron selaku Direktur LPP KAMMI Bandung mengatakan bahwa Lembaga Pemantau Pemilu KAMMI Bandung sudah terkonsolidasikan dengan seluruh kader KAMMI se-Bandung untuk turut berpartisipasi dalam mengawal pemilu di setiap kelurahan dan kecamatan, agar meminimalisir potensi kecurangan yang terjadi.

Diakhir, Fauzan mengundang Ketua Bawaslu Kota Bandung untuk hadir dalam Diskusi Publik KAMMI PD Bandung dengan tema “Mahasiswa Sebagai Penjaga Demokrasi”.

Pertemuan di tutup dengan diberikan nya formulir dan syarat-syarat untuk menjadi lembaga pemantau pemilu yang di akreditasi oleh Bawaslu. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...