Kalah Telak 0-3 dari Arema FC, Persita Tangerang Tersingkir

Tangerang (4/2/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang kembali menelan kekalahan telak 0-3 saat menjamu Arema FC di pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Benteng Taruna, Sport Center Tangerang, Minggu (3/2) malam.

Persita yang dari awal bermain tanpa beban terlihat tidak bisa mengimbangi permainan Arema FC.

Gawang Persita yang dikawal bobol tiga gol tanpa balas oleh Makan Konate pada menit ke-24 ,dua gol lagi pada menit ke-77 lewat Robert Lima Guimaraes dan Ahmad Nur Hardianto pada masa injury time.

Pelatih Persita, Wiganda Saputra, mengaku tetap bangga dengan permainan anak asuhnya. Wiganda menilai para pemainya mampu beberapa kali merepotkan pertahanan Arema dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

“Hari ini kami mendapatkan banyak peluang bagus. Kami bermain tidak seperti di pertandingan sebelumnya, hari ini kami mendapatkan lebih banyak peluang. Kami bermain lebih berani dengan menerapkan permainan dari kaki ke kaki. Kami bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan di pertandingan kemarin,” kata Wiganda Saputra dikutip dari bola.com

“Saya tidak menyalahkan para pemain yang saya miliki karena memang kami kalah kelas. Saya tetap bangga melihat mereka bermain di lapangan. ” imbuhnya

Pemain tengah Persita, Adittia Gigis Hermawan, mengakui timnya kalah kelas dari Arema sehingga mengalami kekalahan.

“Semua seperti yang sudah disampaikan oleh pelatih. Kami beda kasta dengan mereka. Arema berada di Liga 1 dan kami di Liga 2. Kami sudah menampilkan permainan terbaik, tapi hasilnya tidak bisa dibohongi,” tutur Gigis.

Kekalahan ini sekaligus membuat kiprah Persita di Piala Indonesia terhenti. Sementara Arema lolos ke 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan agregat 7-1. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...