Kalah Dari Persik Kendal, Banur Akan Segera Lakukan Evaluasi

Serang (05/09/2018) Satubanten.com – Perserang mendapatkan hasil negatif saat Diijamu Persik Kendal. Laskar Singandaru menyerah dengan Skor 2-0 pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Selasa (4/9).

Kekalahan tersebut membuat Pelatih Perserang Bambang Nurdiansyah mengaku kecewa. Menurutnya, skema permainan yang ia instruksikan kepada anak asuhnya tidak berjalan sesuai rencana.

“Anak-anak bermain dibawah performa terbaik mereka. Ini akan kita evaluasi, karena kekalahan ini membuat posisi kita di klasemen rawan tergeser,” kata Banur,Sapaan Akrab bambang Nurdiansyah

Banur mengharapakan agar laga selanjutnya kontra Persibat Batang di Batang, Perserang wajib memperbaiki performa agar bisa tetap bersaing memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar.

“Hari ini kami gagal meraih poin. Tetapi di Batang kita harus meraih hasil maksimal,” Ujar Banur.

Sementara itu, pelatih Persik Kendal Ricky Nelson mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Ricky mengaku, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah.

“Pada babak awal, skema permainan kami masih kacau. Tetapi memasuki menit ke-30-an, permainan mulai lebih terorganisir sehingga kami bisa menciptakan dua gol dan meredam agresivitas Perserang,” Ujar Ricky Nelson. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...