Kakanwil Kemenkumham Banten Hadiri Pencanangan Zona Integritas Kanwil DJKN Banten

Serang, Satubanten.com- Bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten pada, Selasa (19/01). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Agus Totib bersama dengan Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ) Tahun 2021.

Kegiatan diawali dengan keynote speech yang di sampaikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI Isa Rachmatarwata secara virtual.

”Kepada seluruh jajaran DJKN Banten dalam proses pembangunan Zona Integritas diperlukan kerja sama yang kuat ini bukan hanya tugas pimpinan atau tim pokja saja tetapi seluruh yang ada didalam ikut andil dalam mensukseskan pembangunan ZI di DJKN Banten.”Ucapnya.

Pada sambutan Kepala Kantor Wilayah DJKN Banten menyampaikan pecanangan ini juga sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder.

“Berbekal budaya integritas yang mengakar pada seluruh pegawai, hari ini kami juga mencanangkan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholder serta mitra.”Ujar Nuning SR Wulandari.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Agus Toyib berkesempatan melakukan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kanwil DJKN Banten. Penandatangan ini juga diikuti oleh stakeholder yang lainnya seperti Kejaksaan Tinggi, Ombudsman, Kanwil BPN di Wilayah Banten. (Hms/009)

You might also like
Comments
Loading...