Kakanwil Imam Suyudi Lantik Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Madya Kanwil Kemenkumham Banten

Serang, (02/09/2019)- Satubanten.com-  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi melantik sekaligus mengambil sumpah Agung Budiyanto sebagai Pejabat Fungsional , di lobby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Senin (2/9/2019).

Dalam sambutannya, Imam mengawalinya dengan memberikan ucapan selamat kepada Agung Budiyanto yang dilantik sebagai Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Madya pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, disertai harapan dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat memberikan pengabdian yang optimal sampai dengan selesainya masa penugasan nantinya.

Dalam era Revitalisasi Pemasyarakatan sekarang ini, peranan Balai Pemasyarakatan (Bapas) adalah sebagai ujung tombak dari pemasyarakatan, karena Bapaslah dan para JFT Pembimbing Kemasyarakatan yang akan menentukan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ditempatkan di Lapas Maksimum, Medium atau Minimum Security, lanjut Imam.

“Untuk itu Saya minta untuk seluruh JFT Pembimbing Kemasyarakatan untuk bekerja secara profesional, fleksibel terutama dalam berbagi tugas, harus siap setiap saat dalam melaksanakan tugas, bekerja secara ikhlas dan menghindari pungli guna menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Seluruh Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Kepala Kantor Wilayah diikuti para pejabat strutural beserta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...