Kakanwil Himbau Jajaran Kanwil Kumham Banten Taati SE Sekretaris Jenderal Larangan Cuti Akhir Tahun

Serang, Satubanten.com – Terdapat potensi peningkatan kasus positif covid-19 diakhir tahun ini, oleh karenanya telah dikeluarkan surat edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Repulik Indonesia dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkterian Hukum dan HAM terkait dengan larangan perjalanan dan cuti pada libur natal dan tahun baru.

Demikianlah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib saat menjadi pembina apel pagi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (25/11).

“Tetap waspada dan jangan lengah karena corona virus 2019 masih ada meskipun memang saat ini sudah banyak daerah yang menerapkan PPKM level 1 dan dari Kanwil Kumham Banten sendiri sudah tidak ada lagi kasus positif,” Ujar Agus Toyib

Lebih lanjut Agus Toyib meminta Jajaran untuk melaksanakan Surat Edaran yang telah dikeluarkan Sekretaris Jenderal dengan baik sehingga dapat terus menjaga kondisi diri sendiri dan orang lain tetap kondusif.

“Kita harus turut mendukung program pemerintah karena kita merupakan Aparatur Sipil Negara yang membantu dan mendorong pemerintah dalam memberantas pandemi covid-19 ini sehingga tidak terus-menerus terjadi di Lingkungan kita,” Ujar Agus Toyib

Melanjutkan arahannya, Agus Toyib tak lelah mengingatkan Jajaran untuk menyelesaikan kegaitan-kegiatan dan target kinerja yang harus sudah selesai di awal bulan Desember nanti serta mengingatkan jajaran untuk terus prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...