Kakanwil Adakan Upacara Perencanaan Pembangunan Zona Integritas

Serang, (14/02/2019) Satubanten.com,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Sutrisman menghadiri sekaligus menjadi saksi dalam upacara pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Banten bertempat di Lapangan upacara Kejati Jl. Raya Pandeglang KM. 4 Serang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Provinsi Banten, Ketua Pengadilan Tinggi, Kapolda, Kepala BNNP, Ketua Ombudsman RI Perwakilan provinsi Banten dan instansi eksternal lainnya serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Banten.

Pada momentum ini, Kakanwil mendapatkan kesempatan untuk berdiri diatas podium memberikan sambutan. Dalam sambutannya, kakanwil menyampaikan bahwa Kemenkumham Banten mendukung penuh kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK WBBM ini. “Sejatinya semua lembaga / instansi negara wajib melakukan hal demikian. Kegiatan ini merupakan kolaborasi ekternal menuju Banten yang semakin berprestasi,” Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati secara simbolis dan penandatanganan pakta integritas komitmen bersama pencanangan pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...