Kakanim Cilegon : Kegiatan Apel Pagi Mampu Membangun Komitmen dan Disiplin Pegawai

Cilegon (02/07/2019) Satubanten.com,- Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi pemerintahan. Apel Pagi yang rutin dilaksanakan dapat menumbuhkan semangat kerja dan tali silaturahmi antar staf dan bisa menjadi wadah sarana penyampaian informasi dari pimpinan kepada seluruh pegawai.

Pagi ini, Selasa (02/07) bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, apel pagi dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Kanim Cilegon yang juga menjabat sebagai Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, I Dewa Made Artana.

Dalam amanatnya, Dewa Artana menyampaikan bahwa apel pagi merupakan tugas kita dalam menjaga komitmen disiplin sebagai seorang abdi Negara.

“Melalui apel pagi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta dengan pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas. Tetap jaga kekompakan dan saling bersinergitas dalam bekerjasama tim yang solid untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Ujar Dewa. (SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...