Kadivmin Harapkan Divisi Untuk Membuat Proaksi Dalam Meramaikan HUT RI Nanti

Serang (29/07/2019) Satubanten.com,-bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali digelar pelaksanaan apel pagi yang telah menjadi agenda rutinitas Kanwil Banten sebelum memulai kegiatan.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing dan bertindak sebagai Komandan Apel Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Purwawirawati, serta dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane berserta seluruh pegawai.

Sorta Delima Lumban Tobing sebagai pembina dalam memulai amanatnya mengingatkan 2 hal penting. Dalam amanatnya pertama Sorta berujar, ”Bulan Agustus sampai dengan September akan ada penilaian survey eksternal dari Menpan RB berkolaborasi dengan BPS (Badan Pusat Statistik) Provinsi Banten terkait pelaksanaan reformasi birokrasi. Untuk itu kepada seluruh koordinator Pokja (Program Kerja) WBK WBBM dan Tim Sekretariat ZI yang diketuai Pak Yayan Indriana agar dapat mengumpulkan dan melengkapi dokumen-dokumen sesuai dengan lembar kerja evaluasi. Ada waktu sampai jum’at pagi dan akan diperiksa dan dievaluasi Pak Kakanwil.” Ujarnya.

Hal berikutnya yang disampaikan oleh Sorta Delima Lumban Tobing mengenai akan sudah dekatnya perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia agar masing-masing Divisi dapat membuat proaksi meramaikan ruangan dengan dekorasi yang berkaitan dengan penyambutan HUT Kemerdekaan RI serta tidak lupa mengingatkan bagi setiap pegawai untuk tidak lupa memasang bendera di masing-masing rumah pegawai.

“Bagi yang sudah memasang bendera di rumahnya masing-masing saya ucapkan terima kasih, bagi yang belum saya harap dapat segera memasang bendera.” Pungkas Sorta. (sbs09/hMS)

You might also like
Comments
Loading...