Kadivim Ingatkan Untuk Semua Pegawai Agar Mampu Menjaga Diri Dalam Tahun-Tahun Politik Saat Ini

Serang, (25/03/2019) Satubanten.com,- Kegiatan pagi rutin kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Martahan Hutapea dan Komandan Apel Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga Wasis Teguh Sambodo dan diikuti seluruh pegawai PNS dan CPNS serta siswa-siswi PKL Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Dalam amanat apel Martahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengikuti apel pagi hari ini. “Mudah-mudahan seterusnya yang tanpa keterangan nihil sesuai absensi,” Ujarnya.

Martahan juga mengingatkan terkait kegiatan pelaporan di Kanwil Kemenkumham Banten. “Terima kasih kepada semuanya kita yang telah memberikan laporan B03 ke P2L, kalau memang data dukung kurang lengkap mari kita sama-sama melengkapi data dukung tersebut” tambah Martahan.

Terkait berita yang sedang beredar di media maupun medsos terkait dengan “OTT”, Martahan juga mengingatkan ke semua pegawai. “Saya mengingatkan kita semua untuk berhati-hati karena kita tidak tahu kapan kita di monitor, layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan slogan kita PASTI, professional, akuntable, transparan, sinergi, integritas” pungkas Martahan.

Menutup apel pagi ini Martahan juga berpesan mengenai agar semua pegawai mampu menjaga diri dalam tahun-tahun politik ini. (SBS/Hms/Hs)

You might also like
Comments
Loading...