Kadiv Administrasi Pimpin Rapat Percepatan Penyerapan Anggran Kanwil 2018

Serang, (26/11/2018) Satubanten.com,- Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Bambang Wiyono didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, menggelar rapat mengenai percepatan penyerapan anggaran tahun 2018 yang di pimpin langsung oleh Martahan Hutapea bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah.

Kepala UPT Keimigrasian, UPT Pemasyarakatan, dan perwakilan dari Divisi Kantor Wilayah turut hadir pada rapat tersebut. Dalam rapat yang membahas mengenai kendala apa saja yang dialami oleh satker dalam penyerapan anggaran sampai bulan berjalan dan langkah-langkah apa saja yang harus ditempuh, untuk menanggulangi permasalahan tersebut agar penyerapan anggaran dapat optimal mengingat akan berakhirnya triwulan ke IV di tahun 2018.

Jalannya rapat dilaksanakan dengan metode diskusi. Kepala Divisi Administrasi meminta kepada para Kepala UPT dan Kepala Bidang yang hadir untuk memberikan penjelasan dan memaparkan kendala-kendala yang dihadapi. Sehingga setelah itu solusi percepatan penyerapan anggaran yang akan berakhir pada bulan Desember tahun 2018 dapat tercapai sesuai dengan Disbursement Plan yang telah ditetapkan.(SBS/RLS)

You might also like
Comments
Loading...