Kabupaten Tangerang Juara Porprov Banten 2018

Kelapa Dua (11/11), SatuBanten News – Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil mengumpulkan perolehan medali emas terbanyak pada ajang Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Banten. Dengan keberhasilan itu, Kabupaten Tangerang pun didapuk sebagai juara umum dengan meraih 218 medali emas, 189 medali perak dan 145 medali perunggu. Puncak acara seremonial even olahraga yang berlangsung sejak 4 November itu dihelat di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad (11/11/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tampak sumringah dengan keberhasilan itu. Ia mengatakan rasa bangganya atas hasil yang telah diukir para atlet kontingen Kabupaten Tangerang. “Allhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di Porprov V Banten ini. Ini semua hasil kerja keras bersama,” ungkapnya.

Keberhasilan itu, lanjut Zaki, membuktikan bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan ia menyebut sudah mumpuni dan layak berlaga di ajang internasional.

“Semua ini berkat pembinaan Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI dan semua pihak di masing-masing cabang olahraga,” tambahnya.

Zaki berpesan, prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Sehingga, Kabupaten Tangerang menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mengharumkan nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

“Dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang di ajang Proprov berikutnya kembali menjadi juara umum kembali,” tandasnya. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...