Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Kabag Program Dan Humas Kanwil Kemenkumham Banten Pimpin Apel Pagi

Serang, (14/01/2020)- Satubanten.com- Semangat Reformasi Birokrasi dan pencapaian target kinerja yang baik terus digalakkan Kanwil Kemenkumham Banten. Internalisasi melalui apel pagi menjadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan dan evaluasi kinerja tugas dan fungsi ASN.

Pagi ini, Selasa (14/01) apel pagi dipimpin oleh Kepala Bagian program dan Hubungan Masyarakat, Agus Suryana dan bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian Dan Pengembangan Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Yurista Dwi Artharini.

Apel pagi yang rutin dilakukan ini dimulai pukul 07.30 WIB. Seluruh pegawai mulai dari pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural eselon III dan IV, JFU dan JFT mengikuti apel pagi yang diselenggrakan di halaman Kantor Wilayah ini.

Dalam amanatnya, Agus Suryana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peduli korban banjir dan longsor di Lebak Banten. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dan telah mengulurkan bantuannya untuk korban banjir dan longsor di Lebak Banten, semoga amal bakti yang telah di lakukan menjadi ladang pahala dan bernilai ibadah bagi Bapak Ibu semua,” ujarnya.

Agus Suryana juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk menggelorakan semangat Zona Integritas. “Jangan patah semangat untuk membangun zona integritas walaupun di tahun sebelumnya kita masih belum bisa mencapainya, mari kita gelorakan semangat kembali dalam pembangunan zona integritas untuk kanwil Banten di tahun 2020 ini, semoga di tahun ini kita berhasil mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Apalagi di lingkungan Kanwil Banten sendiri sudah ada Kanim Tangerang yang sudah meraih predikat ini, dan itu bisa kita jadikan role model dalam pembangunan ZI di tahun 2020 ini,” pungkasnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...