Juventus Siapkan 4 Penyerang Hadapi Milan Pada Laga Final Supercoppa Italia

Jeddah (16/1/2019) Satubanten.com – Juventus akan bermain menyerang saat hadapi AC Milan pada laga final Supercoppa Italiana 2018. Laga Big Match tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah, Arab Saudi pada Kamis (17/1) dini hari WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut jika Juve tidak akan tampil dengan seorang penyerang murni. Juve dipastikan bakal tampil dengan formasi menyerang di laga melawan Milan. Setidaknya ada 4 pemain dengan tipe menyerang disiapkan oleh Allegri.

“Baik Douglas Costa atau Federico Bernardeschi akan ambil bagian (tampil) bersama dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Final Supercoppa Italia ini merupakan yang ketiga bagi Allegri bersama Juventus. Namun, Sayanganya, dua laga final terakhir, Juventus selalu kalah. Laga melawan Milan ini sekaligus menjadi pembuktian Allegri mengangkat Trofi Supercoppa.

“Sulit untuk mencari tahu alasan mengapa itu terjadi karena kami kalah adu penalti dari Milan dan Napoli. Saya harap ada cerita berbeda,” ujar Allegri.

“Sebanyak 22 poin yang memisahkan kedua tim di Serie A, tapi itu tidak penting di sini dan ini akan menjadi ujian penting bagi kami. Kita harus belajar bahwa bermain dalam situasi satu laga berbeda dengan di Serie A,” pungkasnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...