Juragan Kambing Asal Kalang Anyar Maju Calon Kades

Pandeglang, (02/07/2021)- Satubanten.com- Setelah mengikuti beberapa tahapan, akhirnya Wawan Embe lulus dan lolos jadi calon kepala desa (calon Kades), dan berhak mengikuti pemilihan Kades di desa Kalang anyar kecamatan Labuan, berdasarkan informasi yang didapat pada jumat (2/7/2021).

Sebetulnya nama dari Wawan Embe adalah Muhamad Ridwan, berhubung keseharian ia bergerak di usaha jual beli kambing (embe bahasa sunda) maka lebih dikenal dengan sebutan Wawan embe.

Dan menjelang hari raya idul adha 1442 H ini, disela kesibukan jadi calon Kades, ia tetap sibuk mempersiapkan lapak untuk jualan kambing.

Sementara itu, Wawan embe saat ditemui di lokasi menuturkan, bahwa usaha jual beli kambing adalah bisnis keluarga turun temurun.

Walau pun ditengah kesibukan untuk menarik massa dalam pilkades serentak 2021 ini, ia tetap utamakan bisnis seperti ini.

“Dan jika saya ditakdirkan menjadi kepala desa terpilih, maka usaha jual beli kambing tetap akan dilakukan,jelang idul adha ini, saya sudah persiapan sekitar 60 ekor kambing dan domba berbagai bobot,” ucapnya.

“Untuk saat ini harga kambing antara Rp 1.500.000 hingga 4,5 juta rupiah per ekor. Sedangkan untuk satu ekor domba sekitar Rp 1,7juta rupiah hingga Rp 6.500.000,” tambahnya.

“Selain kambing dan domba, disini juga siap terima pesanan kerbau serta sapi untuk hewan qurban, adapun harga antara Rp 14 juta hingga 30 juta rupiah per ekor,” pungkasnya. (ICUM/Sbs)

 

 

You might also like
Comments
Loading...