Jual Miras, Inul Vista Tangerang Disegel Pol PP

Tangerang (14/1/2014), SatuBanten – Aparat dari Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang akhirnya menyegel dan menutup tempat karaoke Inul Vizta yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Tangcity Mall, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang,

Karaoke milik pedangdut goyang ngebor Inul Daratista itu dinilai melanggar aturan perizinan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya penegakan Perda No 7 tahun 2005, setelah sebelumnya Inul Vizta kedapatan menyediakan minuman keras (miras).

Langkah ini dilakukan Satpol PP pada Rabu (14/1/2015), didampingi petugas dari jajaran Polres Metropolitan dan anggota Kodim 0506.

“Ini merupakan salah satu bentuk sanksi atas pelanggaran yang dilakukan Inul Vizta,” ujar Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, H. Irwan Sutrisna.

Sebelumnya Satpol PP melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokjasi karaoke Inul Vizta pada Ahad (11/1/2015). Hasilnya, ditemukan miras berupa satu pitcher bir hitam, satu pitcher bir putih dan beberapa gelas bekas pemakaian yang langsung disita sebagai barang bukti. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...