Jonatan Christie Gagal Sumbang Poin, Saat Ini Indonesia tertinggal 1-2 Dari Tim Taiwan

Nanning , (24/05/2019)- Satubanten.com–  Tunggal  putra nomor satu  Indonesia  Jonatan Christie gagal menyumbangkan poin untuk Tim Sudirman Indonesia dalam duel dengan  pebulutangkis tunggal putra Taiwan di perempatfinal Piala Sudirman 2019.  Untuk saat ini Skuat Merah Putih pun tertinggal 1-2.

Dalam pertandingan partai ketiga, Jumat (24/5/2019), Jonatan tumbang dua gim langsung dari Chou Tien Chen. Pemilik medali emas Asian Games 2018 Jakarta itu dikalahkan 2 gim langsung  oleh Tien Chen 11-21, 13-21 dalam tempo 35 menit.

Kekalahan itu membuat Indonesia tertinggal 1-2 dari Taiwan. Di partai sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan Tai Tzu Ying 16-21, 14-21.

Sebelumnya pada partai pertama Indonesia sempat memimpin Satu poin  hasil yang didapatkan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra nomor satu dunia itu mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin 21-17, 21-17.

Dengan kedudukan itu, Indonesia pun berada dalam situasi terjepit.  Partai keempat, yang dimainkan oleh ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi amat krusial bagi Skuat Merah Putih.

Kemenangan Greysia//Apriyani akan memperpanjang napas Indonesia. Sebaliknya, jika ganda putri berperingkat kelima dunia itu tumbang, laju Indonesia di Piala Sudirman kali ini pun terhenti.

Di atas kertas, Greysia/Apriyani diiunggulkan untuk menang atas Wu Ti Jung/Pai Yu Po. Ini menjadi pertemuan pertama kedua ganda putri itu, namun Greysia/Apriyani unggul peringkat atas pasangan Taiwan yang ada di urutan ke-61 dunia itu.  (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...