Jerman Kembali Tumbang Di Uefa Nation League

Paris (17/10/2018) Satubanten.com – Jerman kembali menelan pil pahit setelah di gilas Prancis 2-1 pada laga UEFA Nations League, Rabu (17/10) dini hari WIB. Kekalahan tersebut menambah rentetan kekalahan Setelah sebelumnya kalah atas Belanda dengan skor 3-0.

Tim Panzer sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol yang tercipta dari eksekusi penalti Toni Kroos pada menit ke-14. Namun, Jerman tidak mampu membendung serangan bertubi-tubi Prancis pada babak kedua. Antoine Griezmann menjadi momok menakutkan dengan dua golnya. Gol pertama dari sundulan pada menit ke-62 dan dari penalti pada menit ke-80.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, merasa bahwa tim asuhannya tidak selayaknya kalah pada laga melawan Prancis. Mengingat permainan Jerman lebih bagus, terutama pada laga babak pertama.

“Prancis tidak mampu mengatasi permainan yang kami peragakan di babak pertama. Prancis hanya punya sedikit akses dalam permainan dan kami selalu mendapatkan solusi,” ujar Joachim Loew dikutip dari ARD.

“Setelah pertandingan melawan Belanda, kami harus melakukan perubahan. Jika Anda ingin meraih sukses secara permanen, Anda butuh kombinasi pemain yang lebih tua dengan pemain muda. Pemain lama belum lupa cara bermain bola,” imbuhnya (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...