Jenazah Putra Ketua MA Tiba Disambut Tangis Duka Keluarga

Jakarta (22/06/2019), Satubanten.com – Jenazah Mohamad Irfan, putra Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, akhirnya tiba di rumah duka Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/06) pukul 10.13. Tangis keluarga sontak menyambut kedatangan jenzah yang dibawa menggunakan ambulan dan dibantu oleh beberapa anggota TNI.

Sebelumnya, jenazah Mohamad Irfan akan diberangkatkan pada Jumat (21/6) dini hari. Namun pemberangkatan tersebut dibatalkan karena ada perubahan jadwal penerbangan. Setelah dimandikan di rumah duka, jenazah akan disalatkan di Masjid LIPI untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Karet Bivak.

“Insyaallah setelah sampai di rumah duka, almarhum akan disemayamkan, disalatkan. Kemudian menjelang zuhur nanti akan dibawa ke masjid untuk disalatkan lagi di sana. Karena kami dari keluarga besar Mahkamah Agung, juga dari keluarga besar dari Makassar, Jakarta berbagai daerah datang ingin menyalatkan,” jelas Andi Samsan Nganro, selaku Jubir MA.

Almarhum Mohamad Irfan, diketahui meninggal saat melakukan touring motor gede (Moge) ke Namibia, Afrika Selatan. Dalam tour bersama grup motor Dabombix tersebut, Almarhum Mohamad Irfan tidak dapat diselamatkan karena lokasi yang jauh dari rumah sakit sekitar. Almarhum Irfan yang menggunakan motor BMW GS1200 tersebut meninggal pada pukul 17.00 waktu setempat.

Saat meninggal, pria kelahiran tahun 1978 tersebut tercatat sebagai salah satu Dewan Komisaris Telkomsel. Irfan diketahui diangkat sebagi Dewan Komisaris Telkom sejak 2018. Selain itu, dia juga menjabat sebagai Komisaris di PT Mandala Putera Prima, PT Nurbaitullah Tour & Travel, PT Mirga Metracon dan PT Faidhi Systema Solusindo (Fasyndo).

Jabatan lain yang pernah diemban oleh pria lulusan Universitas Hasanuddin itu antara lain di PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) sebagai komisaris, PT Mediavision Innovative Technology sebagai Sales Director dan di PT Philips Indonesia sebagai Key Account Manager – Government Segment, Project Coordinator – Government Segment untuk Jawa Timur, Bali, NTB & NTT.

Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Business Development Officer di PT Phoenix International Indonesia dan  menjadi Sales Engineer DKI Jakarta dan Sales Engineer Sulawesi Selatan di GE Consumer & Industrial – PT GE Lighting Indonesia. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...