Jembatan Apung Jadi Spot Favorit Pengunjung Festival Cisadane

Tangerang (31/7/2019) Satubanten.com – Ada yang baru dalam festival Cisadane tahun ini. Yakni keberadaan Jembatan Apung. Lokasi ini menjadi tempat favorit yang didatangi oleh Pengunjung. Wisatawan berswafoto di atasnya dengan latar belakang sungai dan jembatan Berendeng.

Jembatan Apung menjadi salah satu daya tariknya datang ke Festival Cisadane 2019. pengunjung dapat berswafoto di atas sungai dengan latar belakang jembatan Berendeng.

“Saya penasaaran dengan jembatan apung yang cuma ada di Festival Cisadane. Ternyata keren juga buat foto-foto.” ujar Rina salah satu pengunjung, Rabu (31/7)

Untuk menjamin keselamatan pengunjung Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menyiapkan petugas yang bersiaga di setiap sudut jembatan. Bahkan ada juga satu unit perahu beserta petugas di lokasi.

Sekretaris DPUPR, Decky P Koesrindartono, mengatakan, jembatan apung dipastikan keamanannya, sisi kanan kiri dilengkapi dengan tiang pembatas. Sebelumnya juga telah diujicoba beban jembatan apung.

“Sudah diujicoba keamanannya, petugas di lapangan pun menjaga dan mengatur beban , jadi yang sudah selesai bisa bergantian dengan pengunjung lainnya,” jelasnya (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...