Jelang Pilkada 2020, KPU Adakan Sayembara Maskot dan Jingle

Serang (09/10/2019) SatuBanten. News – Menjelang proses pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melakukan kegiatan sosialisasi, salah satunya dengan menggelar sayembara maskot dan jingle.

Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengatakan saat ditemui dikantornya. Selasa, (08/10). “Sayembara akan dilaksanakan selama 12 hari yang dimulai pada tanggal 10-22 Oktober 2019, tanggal 22-24 proses penilaian, lalu tanggal 25 pengumuman pemenang. Setelah itu barulah puncaknya tanggal 1 November peluncuran maskot dan jingle serta pemberian hadiah”. Kata Abidin

Saat ini hanya proses persiapan dan pertemuan untuk memilih dewan juri, untuk kriteria penilaian masih dirahasiakan dan nama-nama juri juga belum disampaikan.

“Kami mengundang tim juri dari akademisi, profesional, sosiologi, tokoh masyarakat, penggiat pemilu, dan tokoh pemuda yang nantinya akan menjadi juri sayembara jingle dan maskot. Pemenang pertama dan harapan 2-5 masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah dan pemenang pertama dari maskot dan jingle kami berencana akan memberikan uang tunai 5-7 juta, tapi tergantung nanti kita disesuaikan dengan potongan pajak”. Ujarnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...