Jelang Pertandingan Chelsea Vs Manchester City, Masing-Masing Pelatih Akan Adu Strategi

London, Satubanten.com- Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya pada laga ini mereka harus tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB.

Laga Chelsea vs Manchester City ini menjanjikan pertandingan menarik, karena menjadi ajang adu strategi dua sosok pelatih brilian yang memiliki karakter permainan menyerang sangat kuat.

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi di Premier League 2021/2022. Pasukan Thomas Tuchel menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari lima laga yang sudah dimainkan. Chelsea sukses mengumpulkannya dengan catatan empat kemenangan dan sekali imbang. Klub asal London Barat itu menjadi satu dari tiga klub yang belum terkalahkan di liga.

Manajer Thomas Tuchel diyakini kembali akan mengandalkan skema 3-4-3 untuk meredam serangan Manchester City. Benjamin Mendy yang pada dua laga terakhir dicadangkan bakal kembali ke posisi penjaga gawang.

Adapun di lini depan Chelsea masih akan mengandalkan ketajaman Romelu Lukaku. Nantinya, penyerang asal Belgia itu akan didukung pergerakannya oleh Mason Mount dan Kai Havertz.

Pada bagian lain, Man City sebagai juara bertahan telah kehilangan poin dalam dua dari lima pertandingan Premier League musim ini. Mereka juga kalah dari Tottenham pada pekan pertama kompetisi.

Kegagalan The Citizens untuk mendapatkan penyerang tengah sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap penampilan tim.

Pada konferensi jelang pertandingan kontra The Blues, Pep Guardiola mendapatkan pertanyaan apakah dirinya memiliki persiapan khusus untuk menghadapi pasukan arahan Thomas Tuchel mengingat jadwal yang tak kalah menantang di pekan depan. Guardiola memastikan bahwa persiapan timnya sama seperti menghadapi pertandingan lainnya. Hanya saja untuk saat ini Guardiola menegaskan bahwa Man City hanya fokus untuk menghadapi laga nanti malam. (Sbs11)

 

You might also like
Comments
Loading...