Jelang Musda ke-V, Anggota DPRD Kota Cilegon Ambil Formulir Calon Ketua DPD PAN

Cilegon (08/01/2021) SatuBanten.com – Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Cilegon, Anugerah Chaerullah, yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Banten, sekaligus anggota DPRD Kota Cilegon, Jum’at, (08/01), mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD PAN Kota Cilegon periode 2021-2026, menjelang pelaksanaan Musda ke-V yang akan digelar pada 25 Januari 2021 mendatang.

Adapun alasan dirinya sebagai kader muda tertarik ikut menjadi kandidat ketua dalam Musda ke -V DPD PAN Kota Cilegon, lantaran dirinya sebagai kader PAN terpanggil untuk bisa ikut membesarkan Partai Amanat Nasional di Kota Cilegon.

Mengingat saat ini, PAN di Kota Cilegon hanya menempati posisi lima besar perolehan suara di Kota Cilegon, dirinya menargetkan PAN  kedepan bisa masuk dalam tiga besar dan minimal masuk dan mendudukan wakilnya di kursi wakil ketua DPRD Cilegon.

“Alhamdulillah saat ini duduk di DPRD Kota Cilegon. Saat ini saya juga wakil ketua, Ketua BM PAN Kota Cilegon, InsyaAllah ingin dengan kawan lain bertanggung jawab bersama untuk membesarkan PAN. Mudah-mudahan PAN Kota Cilegon bisa masuk dalam tiga besar di Kota Cilegon, minimalnya bisa duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Kota Cilegonnya,” katanya.

Sebagai kader muda ia juga sudah meminta izin kepada seniornya di PAN Kota Cilegon. “Saya tentu sudah meminta izin sebagai takzim saya kepada pengurus dan senior di Cilegon, komunikasi dengan pengurus di DPW dan DPP sudah saya lakukan,” tambahnya.

Didi Iskandar selaku Sekretaris SC mengaku, rencananya pendaftaran yang dibuka hari ini , Jum’at (08/01) akan ditutup pada 15 Januari mendatang.

“Iya hari ini kita mulai buka pendaftaran nya yah, sesuai jadwal akan berlangsung hingga 15 Januari, tapi itu juga berlaku termasuk pengembalian formulir, jadi pendaftaran dan pengembalian itu sampai hari itu. Saat ini baru Anugerah Chaerullah yang mendaftar,” terangnya.

Sementara itu, selain Anugerah Chaerullah selaku Ketua BM PAN Kota Cilegon, sejumlah nama seperti Alawi  Mahmud yang masih menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Cilegon, dan Iye Iman Rohiman mantan calon wali Kota Cilegon, juga akan turut meramaikan pencalonan pada Musda Ke -V DPD PAN Kota Cilegon. (RR/SBS31)

Comments
Loading...