Jelang Lebaran Beberapa ATM Di Banten Kosong

Tangerang, (9/6/2018) Satubanten-Kebutuhan uang tunai meningkat menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini, membuat antrean panjang di beberapa perbankan, seperti dibeberapa Bank dan ATM banyak sekali antrian masyarakat yg ingin mengambil uang Tunai ataupun tukar uang baru.

Sayangnya, ketika kebutuhan uang tunai meningkat beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di daerah ini justru kosong. “Tidak bisa tarik uang, kosong kayanya,” kata salah seorang nasabah kecewa yang baru keluar dari pintu ATM BNI dikawasan Tangerang.

Sehari lalu, kondisi uang kosong juga terjadi di salah satu ATM Bank yang berada diKota Serang Banten. Akibatnya, warga kelimpungan untuk mencari ATM yang meyediakan uang tunai, dan banyak pulang yang mengambil di ATM Berbeda Bank.

“Semua ATM BNI kosong mas jadi terpaksa ambil diATM beda Bank, soalnya dibutuhin buat belanja lebaran” ucap Sari Warga Tangerang. Warga mempertanyakan kebijakan bank yang tidak mengisi uang tunai ketika kebutuhan meningkat.

Terkait kondisi ini, masyarakat meminta pihak bank untuk responsif dan tidak membiarkan ATM kosong apalagi sampai berhari-hari. (MHS/SB05)

You might also like
Comments
Loading...