Jelang Lawan Ajax, Juventus Siaga Satu

Tangerang (16/4/2019) Satubanten.com – Juventus kembali akan menghadapi Ajax Amsterdam dalam leg 2 perempat fnal Liga Champions, Rabu (17/4) Dini Hari WIB di Allianz Stadium.

Bermain dikandang sendiri bukan berrati mudah bagi Juventus untuk menumbangkan Ajax. Pasalnya Gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong yang merupakan sentral dari permainan Ajax musim ini akan tampil.

Sempat diLaporkan cidera parah namanya justru masuk dalam skuat yang dibawa Ajax ke Turin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sendiri pernah berkata bahwa timnya telah mencoba untuk membendung Frenkie De Jon. Hal itu sempat dikatakannya usai laga leg 1 yang berakhir imbang 1-1.

“Ajax biasanya memindahkan De Jong ke sisi kirinya, kanan kami, jadi Bernardeschi sebenarnya ditugaskan untuk menjaganya. Dia menyadari itu dan mulai berkeliaran di sisi lainntya,” tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

Juventus juga bakal kehilangan sosok palang pintu kokoh Chiellini. Bahayanya, Ajax berhasil lolos ke perempat final setelah membabat habis Real Madrid dikandangnya yang tidak diperkuat oleh Sergio Ramos akibat akumulasi kartu.

Oleh karena itu, Allegri berharap anak asuhnya untuk tidak meremehkan AJax dan harus bisa mengeluarkan permainan terbaiknya pada pertandingan kali ini.

“Ajax bermain lebih baik di Madrid ketimbang di Amsterdam. Kami harus tampil apik saat menyerang, fokus di lini tengah, juga saat bertahan,” imbuh Allegri.

“Ini akan menjadi laga yang terbuka, kami butuh performa yang hebat, satu laga yang akan membutuhkan fisik serta teknik. Kami harus bisa lebih baik dari yang di Amsterdam dulu,” pungkasnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...