Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H 2019, Wakapolres Serang Ajak Personil Untuk Berqurban

Serang, (29/07/2019)- Satubanten.com-  Bertempat di Aula Mapolres Serang, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K didampingi Kabag Sumda Polres Serang Kompol Nani menggelar Rapat Internal dengan para pejabat utama Polres Serang dan para kapolsek jajaran Polres Serang, (29/7/2019) pagi tadi.

Rapat yang diadakan dengan mengagendakan kesiapan Polres Serang dalam menghadapi perayaan Idul Adha 1440 H Tahun 2019, baik kesiapan personil dalam segi pengamanan serta penyembelian hewan kurban yang rencananya akan dilaksanakan di halaman Mapolres Serang.

Untuk di polsek jajaran juga akan diadakan sesuai kemampuan dari masing masing polsek yang nantinya hasil pelaksanaannya dilaporkan berjenjang ke tingkat polres untuk selanjutnya diteruskan ke satuan tingkat atas.

Dalam kesempatannya Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K mengatakan bahwa akan dibentuk panitia yang bertugas mendatakan personil yang ingin berpartisipasi dalam berkurban.

“silahkan didata personil yang ingin berkurban baik itu secara pribadi dan keluarganya maupun sesama personil,” ungkap Wakapolres Serang.

Dalam Rapat tersebut, Wakapolres Serang juga mengharapkan seluruh perwira dapat berpartisipasi didalamnya.

“meski begitu, juga tidak dipaksakan harus dengan keikhlasan karena ini persoalan ibadah,” harapnya. (Sbs/011Rls)

You might also like
Comments
Loading...