Jelang GIIAS 2019, Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun Gelar Silaturahim

Jakarta (09/07/2019), Satubanten.com Menjelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019, PT. Nissan Motor Indonesia mengadakan silaturahmi dengan komunitas pemilik Nissan dan Datsun yang berdomisili di Jakarta. Direktur PT. Nisaan Motor Indonesia mengapresiasi penuh kegiatan silaturahim tersebut.

“Kami menghargai dukungan dari para pemilik Nissan dan Datsun yang menjadi bagian kisah perjalanan kami di Indonesia”, kata Masato Nakamura, direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Masato mengatakan bahwa selam ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan bersama dengan kolega pemilik Nissan dan Dtasun. Oleh karena itu dirinya berjanji akan melakukan lebih banyak kegiatan lagi untuk merangkul kolega dan menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat.

“Kami telah melakukan banyak kegiatan bersama komunitas Nissan dan Datsun, dan kami akan melakukan lebih banyak kegiatan lagi di masa mendatang- yang terdekat adalah di GIIAS 2019,” imbuhnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut ada 14 komunitas yang ikut serta, antara lain Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Nissan X-Trail Indonesia (NXI), X-Trail Club Indonesia (XCI) , March- I, Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), GL Mania, Indonesia Serena Owners Community (ISOC), Komunitas Datsun GO+/GO Indonesia (KDGI), Datsun GO Community Indonesia (DGCI), Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), Nissan Evalia Community (NEC), Old Datsun Indonesia (ODI), dan Terrano Club Indonesia (TCI).

Para peserta acara silaturahmi sangat bersemangat menerima informasi yang diberikan, antara lain tentang program Nissan – Datsun selama GIIAS. Termasuk sejumlah model ikonik yang akan ditampilkan di pameran, serta program akhir pekan dan kompetisi media sosial khusus untuk para pemilik Datsun. Nantinya  Stand Stan Nissan-Datsun dapat dijumpai di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), di BSD, Tangerang. (IBC/SBS032/RLS)

You might also like
Comments
Loading...