Jelang Final Liga Champions, Dua Pemain Liverpool Tetap Jalankan Ibadah Puasa

Liverpool (31/5/2019) Satubanten.com – Liverpool bersiap menghadapi Tottenham Hotspurs dalam laga puncak Final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/5) Dini hari WIB.

Liverpool saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol. Kendati final semakin dekat dengan latihan yang keras, dua pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane tetap menjalankan Ibadah Puasa.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan ia sangat menghargai keputusan kedua pemain anak asuhnya tersebut, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa.

Klopp mengaku ia tak masalah dengan hal ini. Sebab ia mengaku sangat menghargai keyakinan kedua pemain ini.

“Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya, saya menghormati agama mereka. Mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik apakah mereka berpuasa atau tidak,” kata Klopp dilansir oleh tellerreport.

“Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah (telat) datang ke ruang ganti karena mereka sedang salat,” ujar Klopp.

“Dalam kehidupan ini, ada banyak hal yang lebih penting daripada sepakbola,” tegas mantan manajer Dortmund tersebut. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...